Kamis, 12 April 2012

Fairy Tail : Kisah Penyihir Muda Pencari Naga

Posted on 24 September 2010
Singapura, selebonfire.com -
Apa jadinya jika dunia ini dipenuhi oleh para penyihir? Bagaimana jika segala sisi kehidupan dipenuhi oleh hal-hal gaib yang menjadi pemandangan normal? Lalu seperti apa ya kehidupan para penyihir tersebut? Jawabannya hanya ada di kanal Animax.
Tersebutlah disuatu dunia fantasi dimana sihir merupakan hal keseharian yang amat lumrah. Seorang remaja perempuan penyihir, Lucy, sangat berambisi untuk dapat bergabung dengan perkumpulan para penyihir yang sangat terkenal Fairy Tail, dan Ia pun berpetualang menuju kerajaan Fiore untuk pencariannya itu. Dalam perjalanan Lucy bertemu dengan Natsu Dragneel dan kucingnya Happy yang dapat terbang dan berbicara. Bersama-sama mereka lalu mencari seekor naga bernama Igneel. Cerita ini akan dapat kita saksikan di serial anime bergenre komedi aksi fantasi di kanal Animax berjudul Fairy Tail yang akan tayang perdana pada hari Senin tanggal 30 September 2010, yang tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 20.30 WIB

Lucy pun sempat diculik untuk dijual sebagai budak oleh seorang penyihir jagoan bernama Bora yang menyamar sebagai ‘Salamander’ dari perkumpulan penyihir Fairy Tail. Natsu langsung berupaya menyelamatkan Lucy dan akhirnya mengetahui bahwa dirinya lah Salamander sebenarnya yang mempunyai kekuatan Pemusnah Naga. Mereka lalu bertemu Erza Scarlet sang Pendekar Penyihir yang menawarkan keanggotaannya kepada Natsu, Lucy dan Happy untuk dapat bergabung dengan perkumpulan penyihir Fairy Tail, juga si Penyihir Es Gray Fullbuster untuk dapat mengemban berbagai misi berbahaya dari perkumpulan penyihir Fairy Tail.
“Tak seperti serial anime pada umumnya, Fairy Tail merupakan serial anime petualangan yang kocak namun juga penuh aksi. Menyaksikan serial ini merupakan hiburan tersendiri yang menyenangkan untuk melepaskan pikiran,” terang Senior Vice President dan General Manager Animax Asia. Gregory Ho.
Fairy Tail adalah serial anime yang disadur dari komik manga karya Hiro Mashima, yang tampil di mingguan Majalah Shonen sejak 23 agustus 2006 hingga saat ini. Diproduksi oleh rumah produksi top di Jepang, Studio A-1 Pictures (Kuroshitsuji, Valkyria Chronicles) dan Satelight (Macross Frontier, Hellsing OVA), diluncurkan perdana di Jepang pada tanggal 12 Oktober 2009 lalu.
Di Asia Tenggara, serial ini akan disiarkan oleh kanal Animax. Sebuah video game petualangan untuk Sony PlayStation Portable berjudul ‘Fairy Tail: Portable Guild pun diluncurkan di tahun 2009 pada Tokyo Game Show, juga game yang dibuat oleh Konami diluncurkan pada tahun 2010. Sebuah game perkelahian untuk Nintendo DS berjudul ‘Fairy Tail Gekito Mado Shikkesen juga akan diluncurkan segera tahun ini.
Jangan lupa untuk menyaksikan serial anime nan seru Fairy Tail yang akan tayang perdana pada tanggal 30 September 2010, tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 20.30 WIB.(BP)

maaf maaf kalo informasinya salah. eeeet, ini khusus temen - temen yang di singapur looh, turut berbahagia yaa. hahaha, buat yang di indonesia yang sabar ya, soalnya fairy tail udah ga ditayangin lagi. tapi kalo kalian mau nonton bisa liat di sini juga http://www.animeultima.tv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar