Kamis, 16 Mei 2013

Hai, maaf ya baru sempet ngepost nih, soalnya lupa passwordnya hehe. oiya sekarang aku lagi suka sword art online. bagi yang belum tau apa itu sword art online, rossy akan kasih tau, disimak yaaa



Sword Art Online (ソード アート · オンライン Sodo ato Onrain?) Adalah seri novel oleh Reki Kawahara, dengan ilustrasi oleh ABEC. Telah diadaptasi menjadi tiga manga, anime, dan video game.
Pada tahun 2022, Virtual Reality Massively Multiplayer permainan Role-Playing online (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), dilepaskan. Dengan "NervGear", helm virtual reality yang merangsang pengguna panca indera melalui otak mereka, pemain dapat mengalami dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka.
Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara permainan dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka meninggal dalam game, tubuh mereka akan mati juga di dunia nyata. Cerita berikut Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan permainan. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman pemain wanita bernama Asuna dengan siapa akhirnya ia jatuh cinta. Setelah dia menemukan identitas Kayaba avatar di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, untuk membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari permainan.
Setelah kembali ke dunia nyata, Kirito mengetahui bahwa Asuna dan 300 pemain SAO lainnya masih belum terbangun. Setelah petunjuk tentang keberadaan Asuna di VRMMORPG lain yang disebut Alfheim online (ALO), Kirito juga log in di sana. Dibantu oleh adiknya Suguha, ia tahu bahwa para pemain terjebak dalam ALO adalah bagian dari rencana yang dibuat oleh Nobuyuki Sugo untuk melakukan eksperimen ilegal di pikiran mereka untuk menempatkan mereka di bawah kekuasaannya, termasuk Asuna, yang ia berniat untuk menikah di dunia nyata, dia menginginkan untuk mengambil alih perusahaan keluarganya. Setelah Kirito berhenti rencana Nobuyuki, ia akhirnya bertemu dengan Asuna di dunia nyata.
Segera setelah itu, Kirito memainkan permainan lain yang disebut Gun Gale online (GGO) untuk menyelidiki hubungan misterius antara itu dan kematian yang terjadi di dunia nyata. Dibantu oleh pemain wanita ia bertemu dalam permainan yang disebut Sinon, ia mengidentifikasi dan mengekspos para pelaku, yang mencakup beberapa mantan anggota serikat pembunuh yang sebelumnya dia temui di SAO.
Kirito ini kemudian direkrut untuk membantu dalam pengembangan permainan state-of-the-art, UNDERWORLD (UW), yang memiliki antarmuka yang jauh lebih realistis dan kompleks daripada game sebelumnya ia bermain. Di UW, aliran waktu berlangsung ribuan kali lebih cepat daripada di dunia nyata. Namun, ia akhirnya jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh salah satu pembunuh dari GGO dan bangun dalam permainan, tidak dapat log out, dengan diri sebenarnya ditinggalkan dalam keadaan koma. Akhirnya ia mulai mempertanyakan apakah ia adalah Kirito nyata atau kecerdasan buatan model setelah dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar