Minggu, 18 Maret 2012

curcol :

Hantu, Meilis, Intan, Ana ngajak jalan - jalan. oke no problem gua trima tawarannya. abis itu gua nyamper intan  eeeh, dia lagi ngangkatin jemran. lama lag deh. yodah kemudian gueh kerumah ana. gua suruh intan buat sms ana janjian di barata. pas gua nyampe barata. mana ana? hellooooow ngilang gitu. tau taunya dia belom dateng. bbban !!
yudah gua sama intan tungguin dia dah. kasian dia, kebetulan gua juga belum tau rumah hantu soalnya kita janjian dirumah dia. issss anaaaa. lama banget dah. malah ada bocah nangis gara gara ditinggalin kakanya. eeeet dah yaaa. nambah kesle ane. udah gitu hantu miscallin mulu suruh cepetan. huh, nambah gondok dah. Setelah bermenit-menit nungguin ana akhirnya tu anak dateng juga. haha, ngomel ngomel tuh gua ama intan. #iya dong. harus. haha#. trus kita go to rumah hantu.. haha, gak jauh sihh deket malah. cuma lewat rumah sakit seto di sebrang ada gang. trus masuk. lurus terus sampai nembus jalan. nah, nyebrang terus  ke kiri dikit ada gang oren. itu gang rumah hantu. waktu nyampe situ melis sama hantu marah marah. haha. #haha, wajar, kita kelamaan# oke. tanpa banyak  cingcong. gua langsung dibawa rodanya melis ke  bungur arah rumahnya rizky mamet. nahh, gua lupa tepatnya di gang mana. kita masuk gang. lurus terus.  nembus nembus kaya perumahan gitu. nah, kita muterin aja.
sampe ke penabur. wessss, asli coy jalannya alus banget. haha, top bgt. enak buat ngetrek. haha, tapi pada kaga mau. sumpah gua kaya orang gila tau ketawa ketawa sendiri. padahal ga ada hal lucu. malah gua naek motor sendiri. haha #maklum, saya orang aneh# trus gua juga nyanyi2. joget2. apa bae haha. oya, bensin gua juga udah abis. haha. gokil mament. tapi masih bisa jalan. kewrent. haha. gue gituhh. oke kita sampe juga gatau dimana. pokonya ada patung kudanya dah. mancabb. abis itu kita foto. tapi sumpah coy jalannya sepi banget. yaudah kita buru buru cabut dari tempat itu
hoho lewatin jalan yang tadi. yuvuuuuuu. enagg. jalannya alus.trus pemandangannya juga oke, lumayan buat cuci mata. dan tiba tiba....
gubrakkkkkk
motor yang hantu naikin jatoh. iyh itukan motor melis, yaampyuuun. kayanya hantu siyo ok deh. okkeh lanjut lagi gueh lapeeeeerrrrr
makan di mcd, heheheheh. lumayan smbil liat liat kali kali ketemu artis, esa gitu minimal. wkwkwkw
abis makan kita balik, cape ane cerita mulu, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar